Home / Sports / Internasional / Puas Pemain Muda, Barcelona Stop Belanja Pemain
foto: zimbio

Puas Pemain Muda, Barcelona Stop Belanja Pemain

BARCELONA, Waspada.co.id – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberi indikasi klub tidak akan membeli pemain baru lagi di bursa transfer musim panas ini. Bartomeu diklaim cukup puas dengan para pemain muda yang promosi ke tim utama.

Barca sempta dikaitkan dengan beberapa pemain top di bursa transfer. Juara bertahan La Liga ini gencar mendekati Paul Pogba (Manchester United) dan Adrien Rabiot (PSG). Pelatih Ernesto Valverde ngotot ingin salah satu dari kedua pemain datang ke Camp Nou untuk menambah lini tengah yang ditinggal Paulinho dan Andres Iniesta.

Namun, Bartomeu menegaskan El Blaugrana tak ingin buru-buru membeli pemain baru. Merasa sudah cukup aktif di bursa transfer dan gemilangnya performa beberapa pemain muda di pramusim, kekuatan Barca dirasa sudah mumpuni mengarungi musim baru. Pada bursa transfer musim panas, Barca mendatangkan Arthur, Clement Lenglet, Malcom, dan Arturo Vidal.

“Bursa transfer akan tutup di akhir Agustus, tapi kami tidak perlu buru-buru membeli pemain lagi. Kami sudah puas dengan bisnis kami sejauh ini. Baik untuk pemain baru atau yang dilepas,” kata Bartomeu, Kamis (16/8).

“Arthur, Lenglet dan Malcom adalah pemain muda dengan pengalaman yang hebat. Arturo Vidal telah memberi bukti dan membawa pengalaman dan kualitas, mereka membuat tim ini makin stabil,” tegas Bartomeu.

“Saya juga ingin menyoroti beberapa pemain muda, seperti (Carles) Alena, yang akan bersama tim utama, dan juga Juan Miranda, Riqui Puig serta Abel Ruiz. Berbekal latihan yang didapat, mereka akan segera bergabung dengan tim utama,” tutup Bartomeu. (wol/aa/fcb/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gila! Pemain Madrid Dapat Bonus Rp931 Miliar

MADRID, Waspada.co.id – Atas prestasinya musim lalu, Real Madrid mendapatkan guyuran bonus uang senilai 70 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: