_
Home / Sports / Internasional / PSG Tolak Tawaran Juventus Untuk Neymar
foto: twitter

PSG Tolak Tawaran Juventus Untuk Neymar

PARIS,Waspada.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menolak pendekatan dari Juventus untuk mendapatkan Neymar dalam kesepakatan yang melibatkan Paulo Dybala pada musim panas ini.

Neymar bergabung ke Les Parisiens dari Barcelona pada 2017 dengan rekor transfer dunia 198 juta pounds. Striker Timnas Brasil berusia 27 tahun itu bertekad meninggalkan Parc des Princes musim ini plus kembali memperkuat Barcelona.

Namun, Barca gagal merekrut Neymar karena PSG tidak akan melepas sang bintang dengan harga di bawah 200 juta pounds. Sementara itu, Juventus juga tertarik mendatangkan mantan pemain Santos tersebut.

The Mirror, Jumat (6/9), melaporkan juara bertahan Serie A itu sempat mengajukan tawaran senilai 100 juta pounds ditambah Dybala. Tawaran menarik tersebut pun ditolak oleh PSG. Setelah gagal mudik ke Camp Nou, Neymar sempat marah pada manajemen PSG. Selanjutnya, Barca akan berusaha kembali memulangkan Neymar di akhir musim nanti. (wol/aa/mirror/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Meski Dua Pemain Dikartu Merah, Barca Bantai Sevilla 4-0

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona berhasil menunjukkan kelasnya saat menjamu Sevilla pada laga pekan kedelapan Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.