Home / Sports / Internasional / PSG Tahu Kelemahan Taktik Ancelotti
foto: Reuters

PSG Tahu Kelemahan Taktik Ancelotti

PARIS, WOL – Menjungkalkan tim sekelas Bayern Munich dengan skor telak 3-0 menjadi capaian gemilang Paris Saint-Germain (PSG) di matchday 2 penyisihan Grup B Liga Champions. Torehan impresif itu pun disambut layaknya “pesta”oleh publik Les Parisiens.

Merengkuh hasil fantastis dari tim yang dibesut oleh mantan pelatih yang pernah menangani PSG, Carlo Ancelotti jadi raihan istimewa bagi Neymar cs saat ini. Sorak sorai kegembiraan pun terungkao dari komentar sang juru taktik, Unay Emery pasca sukses tersebut.

“Kami mendapat tiga poin dan itu bagus. Kami ingin menang untuk bergerak ke puncak grup. Penting bagi fans untuk menikmati pertandingan seperti ini, melawan lawan tim Eropa yang berkualitas,” ujar Emery yang dilansir Soccerway.

“Kami beradaptasi dengan sangat baik terhadap taktik Bayern yang bermain intensitas tinggi di lapangan. Kami menjawab penguasaan bola mereka dengan pertahanan yang sangat agresif,” tambahnya.

Emery pun memuji penampilan skuat PSG yang mampu menjalankan skema permaianan sesuai instruksinya.

“Tiga gelandang kami (Thiago Motta, Marco Verratti dan Adrien Rabiot) berhasil menuntaskan tugas besarnya dan jelas, bomber kami memainkan peran luar biasa dengan memanfaatkan celah pertahanan lawan. Semuanya berjalan dengan baik malam ini,” tegas Emery. (viva/ags/data1)

Check Also

Sudah Pasti Lolos, Barca Ingin Bantu Inter

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga Grup B Liga Champions di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: