Home / Sports / Internasional / PSG Panik Neymar Belum Pulih Cedera
foto: PA

PSG Panik Neymar Belum Pulih Cedera

PARIS,Waspada.co.id – Kondisi bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, saat ini masih belum jelas. Neymar masih dalam ruang perawatan karena mengalami cedera pada bagian kaki kanannya.

Cedera itu didapat ketika membela PSG kontra Strasbourg di Piala Liga Prancis beberapa hari lalu. Mendapati pemainnya cedera, Thomas Tuchel angkat bicara. Menurut pelatih PSG tersebut, kondisi Neymar masih belum dapat dipastikan.

“Saya masih belum mendapatkan hasil diagnosis dari cedera yang dialami Neymar,” ujar Tuchel seperti dikutip dari L’Equipe, Senin (28/1).

Neymar pernah mengalami cedera di lokasi yang sama dengan yang dialami saat ini. Kapten Timnas Brazil itu juga sempat naik meja operasi yang membuatnya harus absen panjang dari sepakbola dan kemungkinan bakal kembali naik meja operasi dalam waktu dekat.

Tuchel sendiri kini berusaha untuk menunggu kabar dari tim dokter. Tuchel mengungkapkan kemungkinan hasil pemeriksaan Neymar akan sudah muncul pada pekan ini. Cedera yang dialami Neymar ini bisa jadi tanda buruk bagi Les Parisiens yang bakal menghadapi Manchester United pada babak 16 Besar Liga Champions.

Sumber tim medis di PSG mengkonfirmasi bahwa Rodrigo Lasmar, dokter timnas Brazil telah diminta Neymar datang ke Paris untuk melihat kondisinya. Lasmar adalah sosok yang merawat cedera Neymar jelang Piala Dunia 2018 di Rusia. (wol/aa/espn/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Madrid Pantang Anggap Remeh Ajax

AMSTERDAM, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menegaskan Los Blancos akan tampil serius saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: