Home / Sports / Internasional / PSG: Neymar Tidak Akan Tinggalkan Klub
foto: zimbio

PSG: Neymar Tidak Akan Tinggalkan Klub

PARIS, Waspada.co.id – Sejak musim lalu, Real Madrid terus berupaya mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Direktur Olahraga PSG, Luis Fernandez, menegaskan pihaknya sama sekali tak memiliki niat melepas Neymar.

Fernandez ingin membantah berbagai kabar yang menyebutkan Neymar akan bergabung dengan Madrid pada musim panas ini. Pasalnya, hal tersebut membuat para fans khawatir dan kondisi ruang ganti menjadi kurang kondusif. Maka itu, Fernandez menegaskan Neymar tak akan meninggalkan Paris.

Disebutkan oleh Fernandez kalau Neymar memiliki ambisi untuk meraih berbagai kesuksesan dengan PSG. Maka itu, dirinya yakin bintang Timnas Brazil itu tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Parc des Princes. Apalagi, kontrak Neymar bersama PSG baru berjalan selama satu tahun.

“Neymar memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Dia ingin sukses, setelah tidak mencapai banyak hal di Piala Dunia. Saya pikir dia ingin memenangkan gelar dengan PSG,” ucap Fernandez, Selasa (17/7).

Pada Piala Dunia 2018 yang baru berakhir, Neymar gagal membawa Tim Samba meraih gelar juara. Selain itu, Neymar juga dikritik karena terlalu sering diving berlebihan. (wol/aa/br/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Netizen Heboh Deschamps Jadi Pelatih Terbaik

LONDON, Waspada.co.id – Selain pemain dan tim terbaik, FIFA juga memilih pelatih terbaik dunia 2018 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: