_
Home / Sports / Internasional / PSG Baru Rela Lepas Mbappe Musim Depan
foto: afp

PSG Baru Rela Lepas Mbappe Musim Depan

PARIS,Waspada.co.id – Rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid nampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Paris Saint-Germain (PSG) sudah menolak untuk menjual sang bintang.

Pada musim panas ini, Real Madrid bergerak agresif dan sudah menghabiskan uang lebih dari 300 juta euro untuk belanja pemain. Los Blancos sendiri diyakini belum akan berhenti belanja karena masih memiliki target lainnya, salah satunya Mbappe.

Striker muda Timnas Prancis itu diproyeksikan menjadi mesin gol baru El Real sekaligus suksesor Cristiano Ronaldo yang telah nyaman bersama Juventus. Untuk itu, Madrid tengah mengupayakan transfer Mbappe di musim panas ini.

Hanya saja, PSG baru-baru ini menolak tawaran Madrid untuk Mbappe. Langkah ini diambil Les Parisiens karena belum siap kehilangan dua pemain kunci mereka sekaligus di musim panas. Seperti diketahui, PSG terancam kehilangan Neymar yang diprediksi bakal meninggalkan Parc des Princes dan balik ke Barcelona.

Tak heran, PSG meyakini akan sulit mencari pengganti Neymar dan Mbappe secara bersamaan. Alasan itu pula menjadikan mereka menahan Mbappe. Meski menerima penolakan PSG, Madrid tidak hilang minat pada Mbappe.

Disebut, Madrid yang kini dilatih lagi oleh Zinedine Zidane akan kembali mengejar Mbappe musim depan. Apalagi harga Mbappe juga diperkirakan akan turun. (wol/aa/mar/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Navas Gabung PSG, Areola Pelapis Madrid

PARIS,Waspada.co.id – Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) telah menuntaskan transfer kedua kipernya. Keylor Navas dilepas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.