Home / Sports / Internasional / Proyeksi Beckham: Datangkan Ronaldo dan Rooney
foto: dailyrecord

Proyeksi Beckham: Datangkan Ronaldo dan Rooney

MIAMI,WOL – Legenda sepakbola Inggris, David Beckham, telah resmi memiliki klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Beckham mengatakan ingin membangun sebuah dream team di klub yang dimilikinya, yakni MLS Miami.

Bertempat di Adrienne Arsht Center, Miami, Januari lalu, mantan kapten Timnas Inggris ini meluncurkan tim sepakbola yang berbasis di Miami. Selain pemain top, Beckham juga dikabarkan ingin merekrut pelatih top sekaliber Carlo Ancelotti dan Bruce Arena.  Berstatus tanpa klub, Ancelotti pernah melatih Beckham saat menangani Paris Saint-Germain (PSG).

Bruce, baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih Timnas Amerika Serikat pada Oktober lalu, gagal membawa Negeri Paman Sam ke Piala Dunia 2018. Zinedine Zidane, teman baik Beckham yang kini melatih Real Madrid, juga sempat disebut.

Selain pelatih, Beckham juga berpikir untuk menaikan pamor MLS dengan membawa pemain bintang. Tak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang dikabarkan tertarik dan menjadi incaran Becks.

Setelah menghabiskan kontrak kerjanya di Santiago Bernabeu, Ronaldo bisa pindah dengan jaminan masa depan yang lebih baik. Tak hanya Ronaldo, Wayne Rooney juga mengungkapkan ingin merumput di MLS.

Sebelumnya, ada beberapa pemain top Eropa seperi Ricardo Kaka, Sebastian Giovonco, Andrea Pirlo, David Villa, dan Bastian Schweinsteiger yang telah menjajal MLS. Rata-rata mereka menghabiskan masa-masa akhir karirnya di Amerika karena ingin mendapatkan pendapatan yang tinggi. (wol/aa/sun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gila! Pogba Minta Gaji Rp9,2 Miliar Per Pekan

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United siap membuka negosiasi dengan Paul Pogba terkait rencana perpanjangan kontrak. Namun, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: