Home / Sports / Internasional / Preview: Lawan Maroko, Ronaldo Potensi Panen Gol
foto: zimbio

Preview: Lawan Maroko, Ronaldo Potensi Panen Gol

MOSKOW,Waspada.co.id – Hasil seri di laga perdana dipastikan tidak bakal membuat Fernando Santos mengubah komposisi timnya saat Portugal menghadapi Maroko pada laga Grup B Piala Dunia 2018, Rabu (20/6) malam.

Tampil di Luzhniki Stadium. pelatih Timnas Portugal tersebut dijamin akan menurunkan tim terbaiknya untuk merebut tiga poin pertama di Rusia. Seperti biasa, jawara Euro 2016 tetap berharap dengan ketajaman sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Melawan Maroko, Ronaldo berpotensi menambahkan koleksi tiga gol yang dicetaknya ke gawang Spanyol. Apalagi, tim Maroko yang dilatih Herve Renard tidak tampil full team karena dua andalannya cedera. Kedua pemain dimaksud adalah Nordin Amrabat dan Nabil Dirar.

Bila gawang tim sekelas dan sarat bintang seperti Spanyol bisa dibobol sebanyak tiga kali, banyak pihak menyebutkan Ronaldo bakal pesta gol ke gawang Maroko. Namun, Santos tetap meminta tim tidak terlalu bergantung pada pemain terbaik di dunia tersebut.

“Saya mengerti maksud Anda karena kami akan melawan Maroko. Saya pun berharap Cristiano (Ronaldo) akan memainkan pertandingan yang hebat,” ungkap Santos menjawab wartawan, Rabu (20/6).

“Kami sudah terbiasa dengan itu, tidak hanya pada pertandingan terakhir tetapi seluruh karirnya. Saya berharap dia dan tim sudah siap. Tapi ingat, Portugal bukan hanya Ronaldo!” tegas sang pelatih.

“Ronaldo memang pemain penting di Portugal yang sudah membantu mempersembahkan gelar juara Euro. Tetapi Portugal bukan hanya soal Ronaldo karena saya tidak pernah melihat pemain memenangkan pertandingan seorang diri,” pungkasnya. (wol/aa/fft/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Netizen Sindir Ronaldo Mandul di Laga Debut

VERONA, Waspada.co.id – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, gagal menunjukkan tajinya di laga debutnya kala menghadapi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: