Home / Sports / Internasional / Preview: Alli dan Sterling Jadi Penonton
zimbio

Preview: Alli dan Sterling Jadi Penonton

NIZHNY NOVGOROD,Waspada.co.id – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Souhgate, memastikan Dele Alli akan absen pada laga Grup G Piala Dunia 2018 melawan Panama di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6) malam.

Jelang laga tersebut, Southgate mengonfirmasi bahwa Alli tak akan dimainkan. Pekan lalu kontra Tunisia, gelandang Tottenham Hotspur itu mendapatkan cedera. Dengan absennya Alli, The Three Lions akan memainkan Ruben Loftus-Cheek.

“Ia (Alli, red) telah memulai latihan dengan para pemain lain dan kemudian lebih banyak berlatih sendiri. Kemajuannya sangat baik,” tutur Southgate.

“Kami sangat bersyukur dengan keberadaan dirinya saat ini, kendati tak akan siap dimainkan melawan Panama,” ucap Southgate menambahkan.

Selain Loftus-Cheek, Inggris juga masih memiliki Fabian Delph di posisi Alli. Kemungkinan perubahan komposisi akan dilakukan Southgate dengan menyimpan Raheem Sterling di bench dan memberi kepercayaan kepada Marcus Rashford menjadi starter.

Untuk mengimbangi Belgia dan menjaga peluang lolos, Three Lions wajib mengalahkan Panama. Bila perlu, Harry Kane cs pesta gol ke gawang Panama untuk mengamankan tiket lolos sebagai juara grup.

Hingga dua pertandingan, Belgia menjadi pemuncak grup dengan dua kemenangan. Setan Merah menang atas Panama 3-1 dan Tunisia 5-2 untuk memiliki selisih gol 8-2. Inggris sendiri mengungguli Tunisia 2-1. (wol/aa/bbc/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pesan Pogba Kepada Griezmann: Lupakan Gelar FIFA!

PARIS, Waspada.co.id – Paul Pogba memberikan dukungan kepada rekan satu timnya di Timnas Prancis, Antoine ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: