Home / Sports / Internasional / Presiden Kroasia Tak Ketinggalan Puji Modric
foto: zimbio

Presiden Kroasia Tak Ketinggalan Puji Modric

ZAGREB,Waspada.co.id – Luka Modric sukses memboyong trofi Ballon d’Or 2018 sekaligus mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam 10 tahun terakhir. Trofi diraih gelandang Real Madrid tersebut di Paris, Selasa (4/12) kemarin.

Modric mengalahkan Kylian Mbappe (PSG), Antoine Griezmann (Atletico Madrid) serta Cristiano Ronaldo (Juventus) yang masuk empat besar. Ini menjadi raihan Ballon d’Or pertama bagi kapten Timnas Kroasia tersebut selama berkarier sebagai pesepakbola.

Trofi ini sekaligus melengkapi raihan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 dan pemain terbaik Piala Dunia 2018. Atas keberhasilannya, Modric pun mendapat ucapan selamat dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Presiden Kroasia, Grabar Kitarovic.

“Atas nama Kroasia dan nama saya sendiri, saya ingin mengucapkan terima kasih,” kata Kitarovic baru-baru ini.

“Anda (Modric) sekarang ada di antara yang terbaik. Dan kamu berada di hati semua orang Kroasia. Terima kasih dari Kroasia yang sangat bangga padamu,” lanjut Kitarovic menambahkan Modric telah menginspirasi anak-anak muda di Kroasia yang sempat sengsara akibat perang.

“Anda (Modric) telah menjadi model dan inspirasi bagi anak-anak kami dan semua anak muda di Kroasia,” jelas Kitarovic. (wol/aa/tribal/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Modric dan Messi Lengkapi Nomine Ballon d’Or

PARIS, Waspada.co.id – Setelah 15 nama dirilis, Majalah France Football akhirnya mengumumkan keseluruhan 30 pemain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: