_
Home / Sports / Internasional / Presiden Barca Tepis Isu Valverde Hengkang
foto: zimbio

Presiden Barca Tepis Isu Valverde Hengkang

BARCELONA, Waspada.co.id – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menanggapi komentar terkait masa depan Ernesto Valverde sebagai pelatih. Sebelumnya, sempat beredar kabar pelatih asal Spanyol itu akan meninggalkan Camp Nou.

Spekulasi tersebut muncul sebab kontrak Valverde bersama El Blaugrana akan habis pada akhir musim. Sedangkan belum ada kabar mengenai perpanjangan hingga saat ini. Mengetahui kabar tersebut, Bartomeu pun langsung membantah.

Sang presiden menegaskan Valverde akan tetap menangani Lionel Messi cs musim depan. Bartomeu juga menyebut jika sejauh ini Valverde tidak memiliki masalah dan telah bekerja dengan benar.

Valverde yang didatangkan dari Athletic Bilbao pada 2017 telah membuat Barcelona menguasai kompetisi domestik Spanyol. Tercatat, juru taktik asal Spanyol itu telah meraih tiga trofi pada musim lalu, yakni La Liga, Copa del Rey serta Piala Super Spanyol.

“Kami tidak memiliki keraguan di sini bahwa Valverde akan menjadi pelatih Barcelona musim depan. Kami akan berbicara dengannya, tentu saja, tepat waktu. Itu yang kami sepakati. Ia pelatih yang banyak kami percayai,” ujar Bartomeu, Kamis (17/1).

“Dia (Valverde) melakukan pekerjaan dengan baik. Dia orang yang cerdas, dia tahu sistem permainan Barcelona dan dia mengelola permainan dengan cara yang kami sukai. Jadi dipastikan dia tidak akan pergi, dan tetap di sini musim depan,” pungkasnya. (wol/aa/fcbarcelona/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Casemiro: Cepat Cetak Gol Kau, Hazard!

MADRID, Waspada.co.id – Sejak didatangkan seharga 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun dari Chelsea ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.