Home / Sports / Internasional / Polandia dan Jepang Tambah ‘Pede’
foto: dailymail

Polandia dan Jepang Tambah ‘Pede’

WARSAWA,Waspada.co.id – Laga uji coba masih dilakoni sejumlah negara finalis Piala Dunia 2018. Pada Rabu (13/6), Polandia dan Jepang masih kemenangan penting dalam persiapannya tampil di Rusia.

Di Stadion Warsawa, tuan rumah Polandia mengalahkan Lithuania 4-0. Dua gol dicetak oleh striker terbaik Polandia, Robert Lewandowksi. Striker jangkung yang kemungkinan bakal meninggalkan Bayern Munich pasca-Piala Dunia nanti mencetak gol pada menit 19 dan 32.

Dua gol Polandia lainnya disumbangkan oleh Dawid Kownacki dan eksekusi penalti Jakub Blaszczykowski. Di Piala Dunia nanti, Polandia akan bergabung di Grup H bersama Jepang, Senegal, dan Kolombia.

Jepang, juga penghuni Grup H, turut menuai kemenangan dalam laga uji kekuatannya. Melawan Paraguay, Jepang menang 4-2. Selain dua gol dari Takashi Inui, Negeri Matahari Terbit juga mendapat sumbangan gol dari Shinji Kagawa serta bunuh diri Federico Santander.

Sementara itu, Paraguay yang gagal lolos ke Rusia menghasilkan gol dari aksi Oscar Romero dan Richard Ortiz. (wol/aa/ls/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Milan Wajib Bayar Rp1,6 Triliun Untuk Benzema

MILAN, Waspada.co.id – Real Madrid telah memberikan ultimatum kepada AC Milan untuk menyediakan dana sebesar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: