Home / Sports / Internasional / Pogba Tetap Prioritas Utama Barca
foto: dailymail

Pogba Tetap Prioritas Utama Barca

BARCELONA, Waspada.co.id – Rumor kepindahan Paul Pogba belum juga reda. Barcelona diyakini masih berusaha merekrut gelandang elegan asal Prancis itu sebelum bursa transfer La Liga ditutup.

Pogba terus dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United. Sang agen, Mino Raiola disebut terus negosiasi dengan Barcelona. Berbeda dengan bursa transfer Liga Premier yang sudah ditutup, La Liga masih bisa membolehkan klub merekrut pemain hingga 31 Agustus mendatang.

Pada laga pembuka melawan Leicester City di Old Trafford pekan lalu, Pogba mencetak satu dari dua gol MU. Pelatih Jose Mourinho bahkan menunjuk Pogba sebagai kapten Setan Merah di laga tersebut.

Musim ini, tim asuhan Ernesto Valverde sudah mendatangkan beberapa pemain anyar. Mereka adalah Malcom, Arthur Melo, Clement Lenglet, dan Arturo Vidal. Pun begitu, rumor mendatangkan Pogba ke Camp Nou tetap berembus kencang. Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengatakan masih ada 20 hari lagi untuk mendatangkan pemain baru.

“Saya tidak ingin bicara nama pemain, kami harus menghormati semua klub. Kami masih punya waktu 20 hari lagi. Kita lihat saja nanti pemain mana yang datang,” ujar Bartomeu, Selasa (14/8).

“Saat ini kami fokus pada persiapan tampil di La Liga (pekan depan). Soal pemain, silakan tanya pada Eric Abidal (direktur olahraga), Ramon Planes (wakil sekretaris teknik) atau Pep Segura (manajer umum). Masih ada waktu untuk negosiasi,” katanya. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liga Premier League Akan Jajal VAR

LONDON, Waspada.co.id – The Professional Game Match Officials Limited (PGMOL) dikabarkan akan menggelar uji coba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: