Home / Sports / Internasional / Pogba Tak Bakal Jadi Kapten MU Lagi
foto: zimbio

Pogba Tak Bakal Jadi Kapten MU Lagi

MANCHESTER,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, diklaim tidak akan lagi menjadikan Paul Pogba sebagai kapten untuk Setan Merah pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Perseteruan Mourinho dengan Pogba tampaknya tidak benar-benar berakhir. Bahkan kini berlangsung makin rumit. Terbaru, Mourinho mengatakan di depan para pemainnya bahwa Pogba tidak akan lagi menjadi kapten tim.

Sampai dengan saat ini, gelandang asal Prancis itu sudah tiga kali menjadi kapten MU saat Antonio Valencia atau Ashley Young absen. Menurut sumber di pemusatan latihan United di Carrington, Mourinho marah dan membuat pemain tertegun karena kritik Pogba usai mereka ditahan Wolverhampton Wanderers 1-1 pekan lalu.

Seusai pertandingan yang juga disaksikan oleh Sir Alex Ferguson, Pogba menilai Man United seharusnya bermain terus menyerang sebagai tuan rumah. Dengan bermain menyerang, maka tim tamu akan takut.

“Jose mengatakan kepada para pemain bahwa Pogba tidak akan jadi kapten karena dia tidak menunjukkan seperti apa kapten, dan Man United lebih besar dari siapa pun,” ujar sumber tersebut dikutip dari Telegraph, Rabu (26/9).

“Para pemain senang dengan keputusan itu dan alasan di balik keputusan manajer,” sumber tersebut menambahkan.

Keputusan Mourinho mencabut ban kapten dari lengan Pogba pun membuat masa depan gelandang Timnas Prancis tersebut tidak jelas di Old Trafford. The Sun pun menyebut Mourinho akan menjual Pogba pada bursa transfer Januari nanti. (wol/aa/sun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil Absen di Old Trafford

MANCHESTER, Waspada.co.id – Jelang duel panas antara Arsenal dan Manchester United, pelatih Unai Emery tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: