Home / Sports / Internasional / Pogba: Saya Tidak Ada Masalah Dengan Mourinho
foto: zimbio

Pogba: Saya Tidak Ada Masalah Dengan Mourinho

MANCHESTER, WOL – Paul Pogba akhirnya buka suara terkait keputusan Jose Mourinho yang jarang memainkannya. Masalah ini sempat menjadi bahasan hangat karena menimbulkan isu gelandang asal Prancis tersebut bakal meninggalkan Old Trafford.

Hubungan Pogba dan Mourinho sempat juga memanas, karena mantan pemain Juventus itu tak senang dengan keputusan pelatih. Namun, isu itu membuat Pogba tidak nyaman yang akhirnya buka suara sembari mengaku tidak menyimpan dendam pada Mourinho.

“Tidak ada masalah sekali dengan Mourinho. Bukan karena dia tidak memasukkan saya dalam tim,” ujar Pogba, Senin (2/4).

“Tanya saja kepada manajer mengapa saya jarang dimainkan. Tapi yang jelas saya menghormati pilihannya,” imbuh gelandang Setan Merah itu.

“Benar, itu (hanya berada di bangku cadangan) memang tidak pernah terjadi terhadap saya, tapi itu bisa menguatkan saya. Anda harus melewati periode ini untuk membuat Anda lebih kuat. Yang jelas, terlalu dini untuk membahas kepergian dari Manchester United, situasinya bisa berubah,” sebutnya.

Jarangnya dimainkan oleh Mourinho ternyata ada positifnya. Menurut Pogba, sikap tersebut membuatnya semakin bertekad untuk berlatih dengan keras. Salah satu buktinya adalah performa gemilang saat membantu Timnas Prancis mengalahkan Rusia dalam laga uji coba internasional pekan lalu. (wol/aa/sw/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pogba Masih Ngotot Pindah Klub

MANCHESTER,Waspada.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ingin hengkang pada bursa transfer selanjutnya. Pogba gagal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: