Breaking News
Home / Sports / Internasional / Pogba Optimis Kejar Angka City
foto: zimbio
foto: zimbio

Pogba Optimis Kejar Angka City

MENCHSTER,WOL – Manchester United meraih kemenangan saat menghadapi Stoke City dalam lanjutan Liga Premier, Selasa (16/1). Tampil di hadapan fans yang memadati Old Trafford, United menaklukkan Stoke City 3-0.

Gelandang MU, Paul Pogba, mengaku senang dengan hasil positif yang mereka raih dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, poin penuh tersebut membuat Setan Merah memperbaiki raihan di klasemen sementara.

Dengan kemenangan tersebut, langkah tim asuhan Jose Mourinho mengejar Manchester City pun terbuka lebar. Terlebih, The Citizens baru menelan kekalahan perdananya saat bertemu Liverpool pada Senin (15/1).

“Jelas kami melihat Man City di depan kami, namun mereka kalah. Mereka di posisi pertama, jadi kami selalu ingin mengejar mereka. Karena itu, kami sangat senang ketika mereka kalah, sehingga kami hanya tinggal memikirkan diri sendiri,” ujar Pogba, Selasa (16/1).

Pogba mengaku optimis The Red Devils dapat mengejar poin tim asuhan Josep Guardiola di klasemen. Sebab, dirinya beserta punggawa United lainnya bertekad terus meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

Hal ini diyakini Pogba karena jarak kini terpaut 12 poin. City berada di tempat pertama dengan 62 poin dan MU mengantongi 50 angka.(wol/aa/espn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Roma Tumbang, MU Beruntung

KHARKIV, WOL – Sempat unggul, AS Roma akhirnya kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk pada leg ...

  • Jasmine Ang

    Bonus TANPA DEPOSIT Rp 25.000,- Selama 10 s/d 16 febuari 2018 di www pokersm558 com
    DAFTAR sekarang dan ambil PROMO IMLEK S 1288POKER
    BBM >> 7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.