Home / Sports / Internasional / Pogba Masih Ngotot Pindah Klub
foto: zimbio

Pogba Masih Ngotot Pindah Klub

MANCHESTER,Waspada.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ingin hengkang pada bursa transfer selanjutnya. Pogba gagal angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018-2019.

Hingga penutupan bursa transfer Liga Premier, Pogba masih berseragam Setan Merah. Adapun penutupan bursa transfer pada 9 Agustus lalu untuk pembelian dan 31 Agustus 2018 untuk penjualan pemain.

Kabar teraktual menyebutkan bahwa Pogba masih ngotot minta dilego pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. Diketahui, gelandang Timnas Prancis tersebut ingin balik membela Juventus di Serie A.

Meski sudah didaftarkan sebagai pemain MU di Liga Champions, Pogba tetap bisa bermain bersama Juventus di ajang yang sama. Pasalnya, UEFA sudah menghapus aturan yang melarang seorang pemain didaftarkan untuk dua klub dalam satu musim.

Beberapa waktu lalu, hubungan Pogba dengan pelatih Jose Mourinho tengah meruncing. Pogba dikabarkan sangat kesal karena Mourinho justru mengkritik soal sikap dan komitmennya terhadap klub, usai Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Usai melawan Leicester City di pekan perdana, Pogba sempat memberi sinyal bahwa dirinya tak lagi kerasan di Manchester United. Hanya saja, Pogba mengaku ada beberapa hal yang tidak bisa dikatakan karena bisa berimbang hukuman dari manajemen klub.

“Ada hal-hal yang bisa saya katakan dan ada hal-hal yang tidak bisa saya katakan, kalau tidak saya akan didenda,” ucap Pogba.

Hasil minor pada dua laga terakhir bukan tidak mungkin membuat situasi ruang ganti semakin tidak nyaman bagi pria berusia 25 tahun itu. Sebelumnya, juga ada kabar bahwa Barcelona meminati Pogba.

Namun, Manchester United bersikukuh ogah melepas sang pemain, karena sudah tidak bisa mendatangkan penggantinya di musim panas lalu. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Trio Liga Premier Lolos Ke 8 Besar Piala Liga

LONDON, Waspada.co.id – Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur masing-masing memastikan tiket perempat final Piala Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: