Home / Sports / Internasional / Pogba: Jangan Senang Dulu, Jalan Masih Panjang
foto: afp

Pogba: Jangan Senang Dulu, Jalan Masih Panjang

MANCHESTER, Waspada.co.id – Paul Pogba meminta segenap pemain Manchester United untuk tidak cepat berpuas diri setelah kembali menembus empat besar klasemen Liga Premier, Sabtu (9/2) kemarin.

MU menggeser Chelsea dengan mengandaskan Fulham 3-0. Pogba menilai jalan timnya masih panjang, sehingga mereka harus menjaga konsistensi hingga akhir musim nanti. Kemenangan atas Fulham tergolong krusial bagi Setan Merah.

Berkat kemenangan ini, Setan Merah menjaga harapan menjadi penghuni empat besar klasemen. Maklum, MU menargetkan untuk berada di barisan top four sekaligus mengamankan tiket Liga Champions. Hanya saja, mereka berpeluang tergeser lagi andai Chelsea menang atas Manchester City, Minggu (10/2) malam.

“Ini (kembali ke empat besar) terasa luar biasa dan kami selalu menginginkan hal ini,” ujar Pogba, Minggu (10/2).

Pogba mengakui bahwa kembali ke empat besar bukanlah hal yang mudah bagi MU. Ia menyebut timnya sudah bekerja keras agar kembali ke posisi ini.

“Sejak Ole datang, kami selalu berbicara untuk kembali ke empat besar. Memang jalan kami masih panjang, namun kami sudah berada di tempat yang kami inginkan dan ingin berada di sini selama mungkin,” katanya lagi.

“Kembali ke empat besar merupakan sesuatu yang hebat, karena kami sempat jauh dari posisi ini namun kami berhasil kembali dan ini adalah hasil yang sangat baik,” sebut mantan punggawa Juventus tersebut.

“Seperti yang saya katakan tadi, jalan kami masih panjang dan sebentar lagi kami akan menghadapi sejumlah pertandingan besar. Saya pastikan pertandingan-pertandingan itu tidak akan pernah mudah,” tuntasnya. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Direksi MU Puas, Solskjaer Hampir Pasti Permanen

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manajemen Manchester United dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk mempermanenkan pelatih interim mereka, Ole ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: