Home / Sports / Internasional / Pogba: Jadikan Solskjaer Pelatih Permanen!
foto: getty images

Pogba: Jadikan Solskjaer Pelatih Permanen!

MANCHESTER,Waspada.co.id -Perasaan Paul Pogba sedang berbunga-bunga, setelah menjadi pahlawan Manchester United saat mengalahkan Chelsea 2-0 di babak kelima Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (19/2).

Pogba mencetak gol dan menjadi kreator atas gol Ander Herrera di babak pertama. Kendati banjir pujian, Pogba tetap merendah dan balik memberi komentar untuk pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Solskjaer layak dijadikan sebagai pelatih permanen Setan Merah.

Terlebih, Solskjaer membawa MU bangkit dari keterpurukan. Tak hanya itu, penampilan Pogba pun kian menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini berkat Solskjaer. Gelandang Timnas Prancis tersebut pun menegaskan Solskjaer didukung oleh segenap pemain.

“Dia (Solskjaer) datang kemari untuk melakukan pekerjaan ini, jelas dia bisa melakukannya,” ujar Pogba.

“Dia percaya kepada kami dan kami percaya kepadanya, kami akan melakukannya,” ujar Pogba menambahkan.

Selama dilatih Solskjaer, Pogba tercatat telah mencetak sembilan gol dan enam assist. Oleh Solskjaer, Pogba diklaim sebagai salah satu sosok pemimpin baru di Manchester United dan gelandang terbaik di dunia.

“Kami tahu dia (Pogba) adalah salah satu gelandang serang terbaik di dunia saat ini. Dia memiliki visi, jadi umpan silang yang dia lakukan kepada gol Ander (Herrera) sangat luar biasa. Gol yang dia ciptakan pun juga tak kalah luar biasa,” tutup Ole. (wol/aa/mirror/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Everton Bikin Sarri Tertekan Lagi

MERSEYSIDE, Waspada.co.id – Chelsea mengalami kekalahan mengejutkan ketika dijamu Everton pada lanjutan Liga Premier di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: