Home / Sports / Internasional / Pogba: Jadikan Kekalahan Sebagai Pelajaran
foto: zimbio

Pogba: Jadikan Kekalahan Sebagai Pelajaran

BRIGHTON & HOVE, Waspada.co.id – Secara mengejutkan, Manchester United harus menelan kekalahan di pekan kedua Liga Premier kalah takluk 2-3 dari tuan rumah Brighton & Hove Albion, Minggu (19/8) malam.

United bahkan sempat tertinggal 3-1 melalui gol Glen Murray, Shane Duffy, dan penalti Pascal Gross. Setana Merah hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Rumelu Lukaku dan Paul Pogba dari titik putih.

Hasil buruk yang diderita United ini pun mengundang reaksi dari Paul Pogba. Menurut kapten MU asal Prancis tersebut, timnya memang pantas kalah oleh Brighton. Secara jantan, Pogba juga mengakui bermain buruk.

“Kami kalah. Kami kalah karena penampilan yang kita punya hari ini. Saya pikir kami (memang) tak pantas menang,” ujar Pogba, Senin (20/8).

“Saya contohkan diriku dulu. Permainanku tak cukup bagus. Kami terus mencoba dan menekan namun ini menjadi pelajaran besar bagi kami.” ujar Pogba.

Usai kekalahan dari Brighton, Pogba mengingatkan rekan-rekannya segera bangkit dan fokus kepada laga berikutnya. (wol/aa/sm/dv)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Badai Cedera Lagi-lagi Melanda Setan Merah

MANCHESTER,Waspada.co.id – Target kemenangan Manchester United atas Watford dalam lanjutan Liga Premier di Vicarage Road ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: