Breaking News
Home / Sports / Internasional / Pogba Jadi Tumbal, Fellaini Beri Bukti
foto: zimbio
foto: zimbio

Pogba Jadi Tumbal, Fellaini Beri Bukti

MANCHESTER, WOL – Manchester United boleh saja berbangga mampu menang atas FC Basel 3-0 dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/9). Hanya saja, kemenangan tersebut harus dibayar mahal.

Pasalnya, Paul Pogba yang ditunjuk sebagai kapten oleh pelatih Jose Mourinho mengalami cedera paha. Baru 19 menit berjalan, gelandang asal Prancis itu sudah harus ditarik dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

Hebatnya, Fellaini langsung memberi bukti dirinya memang pemain penting bagi Setan Merah dengan cetakan gol dan assist. Menit 35, Fellaini mencetak gol pertama United sekaligus menandai keunggulan tuan rumah di paruh pertama.

Di babak kedua, Romelu Lukaku menambah keunggulan The Red Devils hasil umpan Daley Blind. Marcus Rashford masuk menggantikan Juan Mata dan menutup pesta gol MU.

Gol Rashford tercipta berkat umpan Fellaini. Ini pun menjadi gol debut Rashford di pentas Liga Champions.

Usai pertandingan, Mourinho memberi tahu bahwa dirinya tidak terlalu panik kehilangan Pogba di laga MU berikutnya. Di akhir pekan, Mou terancam kehilangan Pogba saat mereka menghadapi Everton.

“Saya tidak tahu. Saya hanya tahu dari pengalaman kalau itu adalah cedera otot. Dalam pengalaman saya, cedera otot membuat Anda berhenti bermain selama beberapa pekan,” jawab Mourinho.

“Kami tidak mengeluhkan cedera. Jadi jika tidak ada Paul di hari Minggu, kami punya Herrera, kami punya Carrick, kami punya Fellaini, dan kami punya Matic,” kata Mou lagi. (wol/aa/mutv)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Conte: Hattrick Morata Sangat Penting

LONDON, WOL – Tanpa ampun, juara bertahan Chelsea mengungguli Stoke City 4-0 dalam lanjutan Liga ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.