_
Home / Sports / Internasional / Pogba Jadi Model Jersey Terbaru Manchester United
foto: manutd

Pogba Jadi Model Jersey Terbaru Manchester United

MANCHESTER, Waspada.co.id – Jersey kandang terbaru Manchester United musim 2019-2020 resmi diperkenalkan ke publik oleh Adidas, Kamis (16/5). Tampilan berbeda terletak pada desain logo klub.

Lewat akun Instagram resminya, Adidas memperlihatkan seragam kandang Setan Merah terbaru. Perusahaan apparel olahraga asal Jerman itu hanya melakukan perubahan minor di bagian kerah yang kini mengenakan bentuk kerah melingkar dengan detail berwarna hitam.

Tiga garis di bagian bahu yang menjadi ciri khas produk Adidas menggunakan warna merah tua. Sementara itu, logo apparel di dada kanan serta klub berwarna hitam. Menariknya, logo klub yang dipakai punya bentuk yang sama saat MU meraih treble winners pada 1998-1999.

Tidak hanya itu, bagian bawah lengan terdapat strip hitam yang bertuliskan 90+1 dan 90+3. Kode itu adalah dua gol krusial Manchester United yang dicetak Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer saat mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions.

Lima pemain Man United menjadi model jersey baru tersebut. Paul Pogba, Jesse Lingard, dan David de Gea mewakili tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ditambah dua pemain putri yakni Alex Greenwood dan Leah Galton.

Munculnya Pogba pun sedikit meredam isu kepergiannya pada musim panas nanti. Sebelumnya, Pogba kencang diisukan akan gabung Real Madrid dan meninggalkan Old Trafford. Kendati demikian, tampilnya Pogba belum menjadi jaminan sang bintang akan bertahan. (wol/aa/manutd/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jawara Liga Champions Langsung Pesta Gol

Birkenhead, Waspada.co.id – Liverpool mengawali laga pramusim dengan pesta gol ke gawang Tranmere Rovers di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: