_
Home / Sports / Internasional / Pogba: Hanya Madrid atau Barca
foto: talksport

Pogba: Hanya Madrid atau Barca

MANCHESTER, Waspada.co.id – Banyak klub dikaitkan dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Saudara Pobga, Florentin, mengaku sang gelandang Timnas Prancis tersebut tidak akan hengkang kecuali untuk gabung Real Madrid atau Barcelona.

Rumor mengenai kepergian Pogba sempat beredar sejak MU masih dilatih oleh Jose Mourinho. Saat itu, hubungan Pogba dan Mourinho kurang harmonis. Tak heran, pria nyentrik berusia 25 tahun tersebut bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Klub-klub yang pendekatan kepada Pogba, di antaranya adalah Barcelona, Real Madrid, Juventus hingga Manchester City. Sebelum isu menjadi nyata, Setan Merah memutuskan untuk mendepak Mourinho dan mendatangkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim.

Di tangan Solskjaer, suasana MU berubah jadi positif dan garang lagi. The Red Devils bahkan mencatat tujuh kemenangan beruntun. Dengan kembalinya keharmonisan di ruang ganti dan lapangan, kemungkinan Pogba cabut pun menipis.

“Kepergian Mourinho adalah kunci. Dia tidak bahagia dan itu bisa dilihat dengan jelas. Di bawah asuhan Solskjaer, semuanya menjadi lebih baik. Saudara saya mengenalnya semasa di tim muda Manchester United,” ujar Florentin Pogba, Sabtu (26/1).

“Saat saudara saya meninggalkan Manchester United, hanya ada tiga klub yang bisa membuatnya berkembang, yakni City, Real Madrid atau Barca,” tambahnya.

“Dia tidak akan ke City, jadi dia akan ke Spanyol: Ke Barca atau Madrid. Saat di Juventus, dia bisa pergi ke Barcelona. Tapi dia bertekad untuk kembali ke Manchester United, di mana sebelumnya semua tidak berjalan baik untuknya,” tandasnya. (wol/aa/as/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Chelsea: Silakan Pergi, Sarri

LONDON, Waspada.co.id – Teka-teki masa depan Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea masih belum jelas. Adanya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: