_
Home / Sports / Internasional / Pogba Galau Antara Juventus atau Madrid
foto: manutd

Pogba Galau Antara Juventus atau Madrid

MANCHESTER, Waspada.co.id – Paul Pogba diyakini akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Diberitakan Daily Mail, Rabu (24/4), hal itu terjadi jika Manchester United gagal lolos ke Liga Champions.

United dalam posisi yang tidak aman untuk lolos ke fase grup Liga Champions. Di saat harus finish empat besar klasemen Liga Premier, The Red Devils malah masih tertahan di posisi enam dengan 64 angka.

Hal ini mengakibatkan pemain sekelas Pogba enggan membela klub yang sering gagal mentas di Liga Champions. Demi merealisasikan ambisinya memenangi trofi Liga Champions, Pogba ingin membela klub yang rutin turun di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

Tak heran, Pogba disebut akan bergabung ke Juventus atau Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain memiliki sejarah panjang di Liga Champions, kedua klub kebetulan menaruh minat kepada gelandang Timnas Prancis itu.

Juventus membutuhkan tenaga Pogba untuk menambah kekuatan lini tengah saat mengarungi kompetisi musim depan. Terlebih lagi, Liga Champions 2019-2020 jadi kesempatan terbesar Juventus untuk memenangi trofi Si Kuping Besar.

Sebaliknya, Madrid membutuhkan Pogba untuk menggantikan posisi Luka Modric dan Toni Kroos yang berada di pintu keluar Santiago Bernabeu. Saat ini, Modric dikait-kaitkan dengan Inter Milan. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gol Gagal Penalti, MU Harus Rela Imbang

Wolverhampton, Waspada.co.id – Manchester United harus puas memetik satu poin, setelah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.