Home / Sports / Internasional / Pogba Cetak Gol, MU Selalu Menang
credit foto: zimbio

Pogba Cetak Gol, MU Selalu Menang

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United mengawali Liga Premier dengan kemenangan. Tampil di Old Trafford, Sabtu (11/8), Setan Merah  mengalahkan Leicester City 2-1 berkat gol Paul Pogba dan Luke Shaw.

Hasil tersebut membuat United berhasil mempertajam rekor kemenangan mereka di setiap laga pembuka era Liga Premier. Dari 27 musim Liga Premier telah digelar, total MU menang di partai pembuka menjadi 18 kali. Jumlah ini terbanyak dibandingkan klub lain.

Hanya dalam tempo tiga menit, tuan rumah langsung unggul dan mencetak gol pertamanya. Pogba memaksimalkan hadiah penalti sekaligus membuktikan dirinya layak menjadi kapten tim bagi skuad Jose Mourinho.

Untuk Pogba, gol tersebut memiliki catatan khusus yang melegakan. Statistik memperlihatkan  The Red Devils selalu menang dalam 11 pertandingan di mana gelandang Prancis tersebut mencetak gol. Tak heran pria berusia 25 tahun itu ibarat jimat keberuntungan bagi MU.

Apalagi Pogba terus memperlihatkan performa gemilang di lapangan sejak memberi andil dalam sukses Timnas Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018 lalu. (wol/aa/twt/eli)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ujian Sesungguhnya Seorang Mourinho

MANCHESTER, Waspada.co.id – Nasib Jose Mourinho sudah di ambang pemecatan. Tak heran, kemenangan saat menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: