Home / Sports / Internasional / Pogba Bisa Makin Lama Absen
foto: zimbio

Pogba Bisa Makin Lama Absen

MANCHESTER, WOL – Paul Pogba diisukan bakal menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera hamstringnya. Hanya saja, prosedur ini berisiko membuatnya harus menepi lebih lama dari lapangan.

Pogba mengalami cedera saat MU menang atas Basel 3-0 di Liga Champions, medio September lalu. Akibatnya, gelandang asal Prancis itu gagal melanjutkan pertandingan dan meninggalkan lapangan.

Pascacedera lawan Basel, Pogba sudah menjadi penonton rekan-rekannya dalam laga melawan Everton, Burton Albion, dan Southampton. Cedera hamstring itu disebut-sebut bakal membuat Pogba absen sekira tiga bulan.

Waktu pemulihan yang terbilang lama ini jelas merugikan kubu Setan Merah dan pelatih Jose Mourinho sudah membantahnya. Tak heran Pogba pun dikirim ke Finlandia untuk bertemu dr Sakari Orava yang dikenal ahli menangani cedera tersebut. Selain Pogba, ada juga Ousmane Dembele yang mengalami cedera serupa.

“Cederanya sedikit berbeda dengan Dembele karena dia bisa pulih tanpa harus dioperasi. Keputusannya baru diambil pekan depan,” ujar Orava baru-baru ini.

Sejauh ini, absennya Pogba di lini tengah MU belum berpengaruh banyak karena Mourinho memiliki Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Ander Herrera serta Michael Carrick sebagai pelapis. Alhasil, tiga kemenangan berhasil diraih Setan Merah. (wol/aa/sway/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya

BURNLEY, Waspada.co.id – Pekan keempat Liga Premier antara Manchester United melawan Burnley ditandai insiden Marcus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: