_
Home / Sports / Internasional / Pogba Beri Bukti Seorang Profesional
foto: reuters

Pogba Beri Bukti Seorang Profesional

MANCHESTER,Waspada.co.id – Harry Maguire dan Daniel James boleh saja mencuri perhatian saat Manchester United mengalahkan Chelsea di laga perdana Liga Premier di Old Trafford, Senin (12/8).

Namun, Paul Pogba juga tampil gemilang dengan mencatat dua assist untuk gol James dan Marcus Rashford. Pogba memang menjadi sorotan sepanjang bursa transfer musim ini karena mengutarakan keinginan meninggalkan Old Trafford.

“Saya akan selalu memberikan yang terbaik di lapangan. Ada desas desus di sana, biar waktu yang menjawab,” kata Pogba.

“Ada satu hal yang selalu menjadi pertanyaan, tapi saya sekarang di Manchester. Saya bergembira dengan rekan-rekan dan selalu ingin meraih kemenangan,” sambungnya.

Kendati ingin mencari tantangan baru di liga lain, Pogba tetap bersikap profesional dengan menampilkan performa brilian buat Setan Merah. Sebagai motor di lini tengah, pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun memuji permainan gelandang Timnas Prancis itu.

“Menurut saya, Paul (Pogba) bisa menjalankan banyak tugas. Dia sangat ahli berperan sebagai gelandang serang. Saya memintanya bermain seperti itu hingga harus banyak berlari dan dia menjalaninya dengan sangat baik,” ujar Solskjaer.

Dikatakan Solskjaer, sosok Pogba memiliki sikap yang luar biasa. Dia sama sekali tidak terpengaruh dengan isu miring yang beredar di luar, dan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya selalu bilang dia adalah sosok yang baik dan profesional. Dia cinta bermain sepakbola. Dia tumbuh besar di Old Trafford dan seorang pemenang Piala Dunia,” tuturnya. (wol/aa/manutd/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lacazette dan Aubameyang Beraksi Lagi

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal meraih kemenangan kedua pada lanjutan Liga Premier, setelah mengalahkan Burnley di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.