_
Home / Sports / Internasional / Pogba Bakal Tiru Cara Hazard
foto: manutd

Pogba Bakal Tiru Cara Hazard

MANCHESTER, Waspada.co.id – Paul Pogba masih ngotot pindah ke Real Madrid di masa depan. Gelandang Timnas Prancis tersebut dikabarkan tidak mau memperbaharui kontraknya di Manchester United.

Pogba memang menjadi incaran Madrid sepanjang bursa musim panas ini. Namun, seluruh tawaran Los Blancos ditampik Setan Merah dengan membanderol Pogba sebesar 165 juta euro yang tidak mampu dipenuhi.

“Saya tidak ragu bahwa Pogba akan tetap di Manchester United pada musim ini,” ucap pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, baru-baru ini.

Meski demikian, Pogba mantap ingin hijrah ke La Liga. Menurut laporan, Pogba telah mengatakan kepada petinggi-petinggi di Old Trafford bahwa dirinya tidak berniat menambah kontraknya pada Kamis (29/8) kemarin. Kontrak Pogba diketahui habis pada musim panas 2021.

Pogba diklaim ingin mengikuti cara Eden Hazard saat meninggalkan Chelsea untuk Madrid di musim panas ini. Mantan punggawa Juventus itu akan bersabar dan tidak menciptakan kegaduhan sebelum angkat kaki.

Disebutkan juga bahwa Pogba ingin agar kepindahannya diselesaikan sesegera mungkin sehingga tidak berlarut-larut seperti ketika kembali ke MU dari Juventus di 2016. Total, Pogba telah memperkuat MU di 145 pertandingan dengan sumbangan 31 gol dan 31 assist. Selain itu, pria berusia 26 tahun tersebut mempersembahkan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. (wol/aa/mar/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Van der Sar: MU Sudah Tidak Menarik Bintang Lagi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Edwin van der Sar angkat bicara terkait situasi Manchester United musim ini. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.