Home / Sports / Internasional / Pogba Ajukan Syarat Untuk Tetap Bela MU
foto: dailymail

Pogba Ajukan Syarat Untuk Tetap Bela MU

MANCHESTERWaspada.co.id – Gelandang elegan asal Prancis, Paul Pogba, sudah kembali ke Manchester United setelah sempat diisukan bakal hengkang gabung Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Namun, Pogba dikabarkan tidak lagi betah di Old Trafford karena tidak suka dengan perlakuan pelatih Jose Mourinho. Belum lagi, selama ini mantan punggawa Juventus tersebut kerap mendapat kritikan dari fans, pandit maupun legenda klub atas performanya musim lalu.

Sebagai pembuktian, Pogba membungkam kritik dengan penampilan konsisten dan gemilangnya saat turut mengantarkan Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Setelah itu, Pogba malah berniat meninggalkan MU dan gabung Barcelona.

Pogba bahkan sudah bertemu dengan petinggi klub Barca saat liburan pasca-Piala Dunia kemarin. Barca menyambut dengan tawaran gaji fantastis plus tambahan dua pemain. Sayang, tawaran gila dari klub Spanyol itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen Setan Merah.

Kini muncul kabar bahwa Pogba siap bertahan di Old Trafford dengan syarat. Adapun syarat dimaksud adalah kenaikan gaji sampai 200 ribu pounds. Saat ini, Pogba digaji 180 ribu pounds per pekan. Bila dipenuhi, maka sang pemain bakal menerima gaji 380 ribu pounds per pekan. (wol/aa/dm/devi)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liga Premier League Akan Jajal VAR

LONDON, Waspada.co.id – The Professional Game Match Officials Limited (PGMOL) dikabarkan akan menggelar uji coba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: