Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Pogba Absen Latihan Pramusim, Sinyal Hengkang Menguat?
foto: manutd

Pogba Absen Latihan Pramusim, Sinyal Hengkang Menguat?

MANCHESTER, Waspada.co.id – Belum kunjung muncul dalam latihan resmi, Manchester United menepis anggapan enggannya Paul Pogba menghadiri latihan pramusim Setan Merah di Asia Tenggara.

Manchester United menjalankan latihan pramusim mulai Jumat (5/7) kemarin. Beberapa negara seperti Australia, Tiongkok, Singapura, dan Wales bakal menjadi destinasi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Mirror melaporkan muncul klaim bahwa Pogba, dikabarkan enggan mengikuti tur tersebut. Hal itu lantaran keinginan gelandang Timnas Prancis berusia 26 tahun tersebut untuk hengkang di musim panas ini. Hal itu sempat diungkapkan Pogba yang ingin mencari tantangan baru.

“Seperti yang Anda katakan soal tantangan baru, Ada beberapa pembicaraan dan beberapa tengah dipikirkan dengan baik,” ucap Pogba baru-baru ini.

“Setelah musim 2018-2019 dan semua yang terjadi musim ini, dengan musim saya menjadi musim terbaik. Saya pikir, untuk saya bakal jadi hal terbaik untuk mencoba tantangan baru di manapun itu,” tutur Pogba menambahkan.

Namun, United menepis anggapan tersebut dan mengonfirmasi Pogba bakal hadir di tur pramusim. Saat ini, Pogba dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus. Kebetulan, Madrid baru saja mendatangkan Eden Hazard dan Luka Jovic, sedangkan Juventus memboyong Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Gianluigi Buffon. (wol/aa/mirror/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pogba Beri Bukti Seorang Profesional

MANCHESTER,Waspada.co.id – Harry Maguire dan Daniel James boleh saja mencuri perhatian saat Manchester United mengalahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.