Home / Sports / Internasional / Pochettino: Please, Saya Ingin Rileks Dulu…
foto: tottenhamhotspur

Pochettino: Please, Saya Ingin Rileks Dulu…

AMSTERDAM, Waspada.co.id – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, belum mau berbicara banyak mengenai final Liga Champions kontra Liverpool. Pria asal Argentina itu memilih untuk mengucapkan selamat kepada Jurgen Klopp dan timnya karena berhasil ke final.

Liverpool lebih dulu melaju dengan mengandaskan Barcelona 4-0 (agregat 4-3) pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5). Spurs menyusul dengan menaklukkan Ajax Amsterdam 3-2 (agregat 3-3) di Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5).

Kemenangan tersebut tidak diperoleh dengan mudah karena Son Heung-min cs sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. Beruntung, Lucas Moura mencetak hattrick di babak kedua dan mengantarkan The Lilywhites ke partai puncak.

“Biarkan saya sedikit rileks. Masih banyak waktu berbicara soal Liverpool. Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada Jurgen Klopp dan seluruh pemain Liverpool karena menurut saya mereka luar biasa,” tutur Pochettino.

“Kami sangat menikmati laga-laga mereka melawan Barcelona. Mereka juga adalah para pahlawan dan tentu saja menakjubkan ada dua klub Inggris di final. Sesuatu yang akan kami nikmati,” imbuh pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Partai All English Final tersebut akan dihelat pada 2 Juni mendatang di Wanda Metropolitano Stadium yang juga markas Atletico Madrid. Tottenham Hotspur akan menjalani laga final pertamanya sepanjang sejarah klub, sedangkan The Reds lolos untuk kesembilan kali atau kedua secara beruntun. (wol/aa/fft/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Demi Dana Segar, Klopp Bakal Jual Enam Pemain

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool dikabarkan siap melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: