Home / Sports / Internasional / Pirlo dan Xavi, Maestro Sepakbola Terbaik

Pirlo dan Xavi, Maestro Sepakbola Terbaik

BERLIN, WOL – Andrea Pirlo dan Xavi bakal berhadapan di Berlin ketika Juventus dan Barcelona bentrok dalam final Liga Champions 2014/2015 di Berlin, Minggu (7/6) dinihari. Ini bakal menjadi pertarungan dua maestro lini tengah terbaik di dunia.

Kehebatan Pirlo dan Xavi tak perlu diragukan. Meski sudah tergolong veteran, mereka masih fenomenal. Legenda Juventus Alessandro Del Piero bahkan menyebut dua pemain itu sebagai Olimpus-nya sepakbola.

“Kita berbicara tentang Olimpus-nya sepakbola, pemilik permainan dengan level inteligensi paling istimewa,” kata Del Piero baru-baru ini.

“Mereka adalah dua bagian unik dari sepakbola, pemain yang fenomenal. Saya bangga pernah bermain bersama dan melawan mereka,” imbuhnya.

Laga final ini adalah pertandingan terakhir bagi Xavi mengenakan seragam Barcelona. Pirlo juga gencar diberitakan bakal hengkang dari Juventus setelah final Liga Champions di Berlin.

Ini bisa menjadi kesempatan terakhir bagi mereka berdua untuk mengakhiri karier di Eropa dengan menyabet trofi yang paling prestisius. Selain itu, salah satu pemain akan merasakan indahnya treble winners.

(wol/uefa/data2)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dybala Jawab Pembelaan Allegri

TURIN,Waspada.co.id – Juventus menang atas Bologna di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Kamis (27/9) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: