Home / Sports / Internasional / Pique Jadi Sasaran Amarah Suarez
foto: epa

Pique Jadi Sasaran Amarah Suarez

BARCELONA, Waspada.co.id – Kekalahan Barcelona dari Real Betis menyisakan kekecewaan mendalam bagi Luis Suarez. Pada lanjutan La Liga, Senin (12/11), Suarez beradu mulut dengan bek Gerard Pique.

Begitu wasit meniup peluit panjang yang ditandai kemenangan Real Betis 4-3, Pique langsung didatangi oleh Suarez dan Arturo Vidal. Suarez dan Vidal tampak kesal dengan permainan Pique sepanjang laga.

Suarez menilai Pique terlalu banyak salah umpan, sehingga El Blaugrana kehilangan penguasaan bola dan kemasukan empat gol. Tak heran, Suarez menyampaikan kritik kepada suami Shakira tersebut. Pique pun menjawab komentar Suarez dengan nada tinggi.

“Sekarang kamu menyalahkan aku karena salah umpan, jangan bercanda!” tutur Pique.

Sebelum beradu argumen, Pique telah lebih dulu mendapat keluhan dari Vidal. Di akhir pertandingan, Vidal mendapat peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, Pique tidak mengoper bola kepada gelandang asal Chile tersebut.

“Apa kamu meminta aku memberi umpan? Aku tidak dengar, aku berani bersumpah atas hal itu,” ujar Pique membela diri.

Di babak pertama, gawang Barcelona dijebol oleh Junior Firpo dan Joaquin. Kendati Lionel Messi sempat memperkecil skor, Betis menambah gol dari Giovani Lo Celso dan Sergio Canales. Tak ayal, gol tambahan dari Vidal dan Messi terkesan sia-sia.

Seolah membela diri, Pique justru mengaku heran tim asuhan Ernesto Valverde bisa kebobolan banyak gol. Salah satu palang pintu terbaik Timnas Spanyol itu berkilah dengan menyebutkan Barca tidak pernah kebobolan begitu banyak dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami kebobolan banyak gol, tapi kami juga mencetak banyak gol. Hanya saja tim lawan mencetak satu gol lebih banyak dari kami,” kilah Pique. (wol/aa/tribal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Isco Jadi Kapten, Madrid Pesta Gol

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid mencetak setengah lusin gol ke gawang Melilla pada leg kedua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: