Breaking News
Home / Sports / Internasional / Pintu Timnas Belum Tertutup Untuk Si Batak
foto: zimbio
foto: zimbio

Pintu Timnas Belum Tertutup Untuk Si Batak

NAPLES, WOL – Direktur Teknik Timnas Belgia, Chris van Puyvelde, mengatakan bahwa pintu masih terbuka untuk Radja Nainggolan kembali memperkuat negaranya di Piala Dunia 2018 mendatang.

Nainggolan memang dicoret dari skuad Red Devils setelah sempat berselisih dengan pelatih Roberto Martinez. Sang pelatih memang sudah lama tak senang dengan kebiasaan buruk merokok gelandang AS Roma keturunan Batak itu.

Namun  di sela-sela pertandingan Belgia melawan Siprus di pertengahan pekan, Van Puyvelde mengatakan pintu timnas belum sepenuhnya tertutup bagi Si Batak, Hanya saja, ditegaskan semua keputusan soal pemain ada di tangan pelatih.

“Nainggolan keluar dari tim Belgia? Tidak, saya tak bisa memprediksi masa depan, tapi pintunya belum tertutup,” ujarnya, Kamis (1210).

“Akan ada kelompok pemain lain yang bisa dipanggil, dan itu akan terserah pada pelatih untuk memilihnya,” tandasnya. (wol/aa/fbi)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

The Clinic di Jalan Sekip Medan yang mengupdate alat alat treatment baru dengan memperkenalkan Venus Versa yang memiliki berbagai fungsi.

Update Alat Treatment, The Clinic Perkenalkan Venus Versa

MEDAN, WOL – Merawat serta menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh menjadi salah satu gaya hidup ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.