Home / Sports / Internasional / Piatek Terbukti Lebih Tajam Dari Higuain
foto: acmilan

Piatek Terbukti Lebih Tajam Dari Higuain

MILAN, Waspada.co.id – Duel AC Milan menjamu Napoli pada perempatfinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (30/1), menjadi panggung Krzysztof Piatek. Di hadapan Milanisti, Piatek memborong dua gol ke gawang Napoli.

Didatangkan dari Genoa, striker anyar asal Polandia tersebut langsung mencetak dua gol pada menit 10 dan 27. Keputusan Milan menjadikan Piatek sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang telah gabung Chelsea pun terbilang tepat.

Tak heran, sang penyerang berusia 23 tahun tersebut banjir pujian. Kapten Alessio Romagnoli hingga pelatih Gennaro Gattuso bergantian memberi pujian kepada Piatek yang dijuluki The New Lewandowksi itu.

“Kami menikmati pertandingan selama 90 menit penuh. Bersama Piatek, kami mengawali pertandingan dengan baik dan saya berikan pujian atas penampilannya yang luar biasa,” kata Romagnoli.

“Piatek benar-benar menciptakan gol kedua dari kehampaan. Dia adalah penembak jitu yang mematikan di lini depan,” tutur Gattuso.

“Kami senang bisa memilikinya, tapi juga harus memberikan ucapan selamat kepada seluuh tim, sebab kami mampu bertahan dari penderitaan serta bertahan sebagai sebuah unit. Setelahnya, Piatek yang membuat perbedaan,” lanjutnya.

Sementara itu, Piatek langsung mengumbar janji bahwa kedua gol yang dicetaknya ke gawang Napoli bukanlah yang terakhir kali. Piatek juga mengakui bahwa meminta kepada rekan-rekannya untuk rutin memberi bola kepadanya.

“Saya sudah menduga malam seperti ini. Saya berkata bahwa saya telah siap mencetak dua gol, tapi ini baru permulaan,” tutur Piatek.

“Kedua gol itu bagus, walaupun berbeda. Sebelum pertandingan, saya berbicara kepada Diego Laxalt dan Fabio Borini, meminta mereka untuk memberikan bola panjang dan tinggi, karena saya lebih suka begitu,” tuntasnya. (wol/aa/milan/fbi/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Juventus Kehilangan Peluang Treble Winners

BERGAMO, Waspada.co.id – Hilang sudah target treble winners yang dicanangkan oleh Juventus musim ini. Pasalnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: