Home / Sports / Internasional / Piatek Selalu Haus Cetak Gol
foto: acmilan

Piatek Selalu Haus Cetak Gol

MILAN, Waspada.co.id – Tekad besar dilontarkan oleh penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, usai kemenangan atas Cagliari pada lanjutan Serie A, Senin (11/2). Striker Timnas Polandia tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin mencetak gol di setiap laga.

Piatek kembali melanjutkan performa gemilangnya bersama Rossoneri dengan mencetak satu gol saat menghadapi Cagliari. Selain mantan pemain Genoa itu, Lucas Paqueta juga menyumbang gol bagi Rossoneri plus satu lagi hasil bunuh diri Luca Ceppitelli. Hasil itu membuat Rossoneri kembali menduduki peringkat empat klasemen, setelah sempat disalip AS Roma dan Lazio.

Selalu dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir Milan, Piatek sukses membobol gawang lawan. Total, empat gol telah dikantongi oleh Piatek yang disebut-sebut lebih pantas menjadi striker Milan ketimbang Gonzalo Higuain.

Sayangnya, rekor apik tersebut tidak membuat Piatek puas. Striker berusia 23 tahun ini malah menyerukan ingin mencatatkan namanya di papan skor di setiap pertandingan, baik bersama Milan maupun Timnas Polandia.

“Benar, sepakbola Polandia tidak seberat Serie A, tapi Genoa juga berada di liga yang sama dengan Milan. Saya merasa sangat baik di sini, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan,” seru Piatek mulai dijuluki Pistolero. (wol/aa/sky/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tanpa Ronaldo, Pemain ‘Onces’ Juve Jadi Bintang

TURIN,Waspada.co.id – Perjuangan sengit harus dilalui oleh Juventus saat menjamu Empoli dalam lanjutan Serie A ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: