_
Home / Sports / Internasional / Piatek Batal Kenakan Nomor Keramat
foto: twitter

Piatek Batal Kenakan Nomor Keramat

MILAN,Waspada.co.id – AC Milan nampaknya tak ingin memberikan nomor punggung 9 yang dianggap keramat secara cuma-cuma ke seorang pemain, termasuk Krzysztof Piatek. Direktur Milan, Leonardo, meminta Piatek untuk berjuang mendapatkannya.

Piatek resmi menjadi pemain anyar Milan setelah proses transfernya dari Genoa rampung pada Kamis (24/1) kemarin. Rossoneri sendiri harus mengeluarkan dana 35 juta euro demi menariknya dari Stadio Luigi Ferraris.

Di Milan, Piatek diproyeksikan sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang telah gabung Chelsea. Dengan begitu, nomor 9 yang dulu diemban penyerang asal Argentina tersebut diyakini akan dikenakan oleh Piatek.

Namun di luar dugaan Piatek malah diberi nomor punggung 19. Leonardo sendiri berujar bahwa penyerang Timnas Polandia itu sudah meminta nomor punggung 9. Hanya saja, Milan menolak karena nomor tersebut harus diperjuangkan.

“Kami membuat keputusan itu. Dia meminta nomor 9 tapi kami berpikir bahwa sekarang, nomor 9 harus didapatkan (bukan diberikan),” ujar Leonardo, Jumat (25/1).

“Itu adalah nomor yang lumayan penting, jadi kami memberinya nomor 19. Paling tidak, ada angka sembilan di sana,” lanjutnya.

Piatek merupakan rekrutan kedua Rossoneri pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, Rossoneri juga berhasil mengamankan jasa Lucas Paqueta dari Flamengo dengan bandrol mencapai 35 juta euro. (wol/aa/fbi/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Sarri Plin-plan, Ronaldo Absen Lawan Lecce

TURIN, Waspada.co.id – Juventus akan melakoni laga tandang ke markas Lecce pada lanjutan Serie A ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.