_
Home / Sports / Internasional / Piala Raja Tetap Penting Bagi Madrid
foto: zimbio

Piala Raja Tetap Penting Bagi Madrid

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memandang Piala Raja atau Copa del Rey sama pentingnya dengan kompetisi lain. Zidane menegaskan akan berusaha memenangkan semua trofi, termasuk Piala Raja.

Madrid akan menghadapi Fuenlabrada pada leg pertama babak 32 Besar di Estadio Fernando Torres, Jumat (27/10) dini hari nanti. Secara kualitas Madrid jauh di atas Fuenlabrada yang bermain di Divisi Dua B atau kasta ketiga Liga Spanyol. Meski tim lebih lemah, Zidane menegaskan tidak memandang remeh lawan.

“Kami sangat bersemangat untuk bermain, sama seperti kami bermain di kompetisi lainnya. Saya tak menilai Piala Raja sebagai trofi minor. Bagi saya ini adalah salah satu trofi yang bisa kami menangkan dan itu niat kami,” ujar Zidane, Kamis (26/10).

“Ambisi kami adalah meraih kemenangan karena kami yakin bisa. Ketika mengenakan jersey ini, Anda harus berusaha memenangkan semua pertandingan, termasuk pertandingan resmi ataupun persahabatan,” kata Zidane yang belum pernah merasakan gelar Copa del Rey.

Kendati bakal memainkan lapis kedua, Los Blancos sudah mendaftarkan 10 pemain sebagai pencetak gol di ajang Copa del Rey. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Raphael Varane, Sergio Ramos, Isco, Marco Asensio, Marcelo, Lucas Vasquez, dan Nacho. (wol/aa/rm)

Jadwal Jumat (27/10):

Lleida Esportiu vs Real Sociedad

Deportivo La Coruna vs Las Palmas

Girona vs Levante

Fuenlabrada vs Real Madrid

Tenerife vs Espanyol

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane ‘Merajuk’ Gagal di Bursa Transfer

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid, khususnya pelatih Zinedine Zidane, harus gigit jari setelah usaha mereka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.