_
Home / Sports / Internasional / Petinggi City: Guardiola Gabung Juventus Itu Hoax
foto: mcfc

Petinggi City: Guardiola Gabung Juventus Itu Hoax

MANCHESTER,Waspada.co.id – Salah satu petinggi Manchester City, Alberto Galassi, membantah rumor bergabungnya Josep Guardiola ke Juventus. Klub juara Serie A tersebut dilaporkan telah mendapatkan jasa Guardiola untuk mengganti Massimiliano Allegri.

Kesepakatan antara Juventus dengan Allegri itu menimbulkan pertanyaan soal suksesor sang allenatore pada musim 2019-2020. Salah satu nama pelatih top yang tersangkut dalam gosip daftar kandidat pengganti Allegri adalah Guardiola yang masih pelatih Manchester City. Namun, Galassi menyatakan bahwa Guardiola lebih tertarik untuk bertahan di Etihad Stadium.

“Saya ingin mengklarifikasi kabar yang tersiar dalam beberapa hari belakangan dan mengonfirmasi apa yang Guardiola katakan saat konferensi pers,” ucap Galassi, Kamis (23/5).

“Ia (Pep) ingin bertahan di Manchester. Selain itu, klub besar seperti Juventus tak akan membiarkan rumor tersebut mencuat seperti ini. Man City tidak boleh dibiarkan tak tahu soal hal ini,” tegasnya.

“Rumor tersebut tidak berdasar. Tak bisa dipercaya bahwa media menyebarkan rumor seperti ini. Ini tidak masuk akal. Guardiola ingin bertahan,” tutur Galassi menambahkan.

Selain itu, Galassi mengklaim bahwa Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, juga menganggap bahwa kabar kepindahan Guardiola itu adalah hal yang konyol. Diakui, Nedved dan dirinya menertawakan rumor soal Pep yang disebut sudah sepakat melatih Juventus. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kisah Dybala: Tolak Pindah, Cetak Gol, Jadi Kapten

TURIN,Waspada.co.id – Sempat diisukan gabung klub Liga Premier, Paulo Dybala justru tampil membela Juventus dalam laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.