Home / Sports / Internasional / Pesta Gol Jadi Hiburan Madrid
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Pesta Gol Jadi Hiburan Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid tampaknya terlalu tangguh untuk Celta Vigo. Tanpa Cristiano Ronaldo yang cedera, Los Blancos membantai Celta 6-0 dalam lanjutan di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5).

Kendati pesta gol, kemenangan telak tetap menempatkan Madrid di peringkat ketiga La Liga musim ini dengan 75 poin dari 37 pertandingan. Di saat bersamaan, Atletico Madrid menang atas Getafe 1-0 dan unggul tiga angka dari rival sekotanya.

Gareth Bale membuka keunggulan tuan rumah di menit 13 memanfaatkan umpam Luka Modric. Menit 30, The Welsh Wizard mencetak gol keduanya. Dua menit kemudian, Isco yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, Madrid belum puas mencetak gol. Secara mengejutkan, Achraf Hakimi menambah derita Celta Vigo. Selanjutnya, Sergi Gomez menambah gol Los Blancos karena memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Jelang akhir, Toni Kroos melengkapi pesta gol tuan rumah.

Usai pertandingan, pelatih Zinedine Zidane tak lupa memuji performa gemilang anak asuhnya. Bagi Zidane, kemenangan ini penting sebagai modal dan motivasi mental menghadapi Liverpool pada final Liga Champions nanti.

“Saya amat gembira melihat permainan anak-anak. Saya juga senang Keylor (Navas, red) lagi-lagi berhasil clean sheet. Tentu ini menjawab kritik yang selalu ditujukan kepadanya sepanjang musim ini,” kata Zidane. (wol/aa/rm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

(WOL Photo/Ari)

Djanur: Harusnya Kami Menang Lebih Banyak

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses mengalahkan Arema FC 2-0 berkat dwigol Wilfried Yessoh pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.