Home / Sports / Internasional / Pesan Pogba Kepada Griezmann: Lupakan Gelar FIFA!
foto: zimbio

Pesan Pogba Kepada Griezmann: Lupakan Gelar FIFA!

PARIS, Waspada.co.id – Paul Pogba memberikan dukungan kepada rekan satu timnya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann. Hal ini karena Griezmann gagal menjadi nomine pemain terbaik FIFA tahun ini.

Padahal, pencapaian Griezmann sepanjang musim kompetisi lalu layak menjadi pertimbangan. Sayangnya, striker andalan Atletico Madrid tersebut dinilai tidak layak untuk mengisi satu tempat untuk meraih gelar tersebut oleh para juri.

Griezmann dinilai masih kalah gemilang dari Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Mohammed Salah. Mengetahui hal tersebut, Pogba pun tetap memberikan dukungan kepada Griezmann. Pogba mengatakan Griezmann tidak perlu larut dalam kekecewaan tersebut dan harus segera move on.

“Saya sudah berbicara dengan ‘Grizou’ (Griezmann) tentang penghargaan FIFA. Saya rasa ini bukan hal yang terus menerus harus dipikirkan. Dia perlu segera move on. Penghargaan itu akan datang kepadanya suatu saat nanti,” kata Pogba, Jumat (7/9) kemarin.

“Dia sedang berada dalam penampilan yang sangat baik. Kylian (Mbappe) juga, jadi mereka hanya perlu melanjutkan performa masing-masing. Mereka harus membuktikannya dengan terus tampil lebih baik musim ini,” pungkas gelandang Manchester United itu. (wol/aa/espn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Toni Kroos Jadi Pemain Terbaik Jerman

BERLIN,Waspada.co.id – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Jerman pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: