Home / Sports / Internasional / Perez Sudah Minta Ronaldo Cari Klub Baru
foto: zimbio

Perez Sudah Minta Ronaldo Cari Klub Baru

MADRID, WOL – Real Madrid disinyalir memang ingin segera menjual Cristiano Ronaldo. Bintang Madrid asal Portugal itu diharapkan sudah angkat kaki dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir Rabu (17 /1), Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid sudah meminta agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk menerima tawaran yang datang. Dengan usia yang sudah menginjak 32 tahun serta ketajamannya mulai menurun, Madrid ingin menjual CR7.

Di lain pihak, Ronaldo merasa dikhianati oleh Madrid. Pasalnya, Perez disebut tak memenuhi janjinya untuk memperpanjang kontraknya. Sebaliknya, sang presiden justru ingin menjualnya ke klub lain.

Bila hengkang, klub tujuan ideal Ronaldo di musim panas nanti kemungkinan adalah Manchester United. Setan Merah merupakan klub yang dibela Ronaldo selama periode 2003-2009 sebelum gabung Madrid.

Hanya saja, kendala terbesar MU merekrut Ronaldo adalah gajinya yang sangat besar. Hal ini juga diprediksi akan sulit dipenuhi klub-klub peminat pemain terbaik dunia 2017 tersebut. Meski hanya berada di urutan kelima gaji pemain termahal, Ronaldo menerima gaji 21 juta euro per tahun dan kontrak di Madrid akan habis pada 2021 mendatang. (wol/aa/tf)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Vinicius Jr Masuk Skuad Madrid di Liga Champions

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid telah mendaftarkan 31 pemain untuk mengarungi Liga Champions. Dari 31 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: