Home / Sports / Internasional / Perez: Saya Belum Siap Zidane Mundur
foto: zimbio

Perez: Saya Belum Siap Zidane Mundur

MADRID, Waspada.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak menyangka bahwa pelatih Zinedine Zidane memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu. Pada Kamis (31/5), Zidane mengatakan resmi mundur sebagai pelatih.

Padahal, Zidane pernah mengklaim bahwa Real Madrid adalah rumah dan keluarga baginya. Sebelum menjadi pelatih Los Blancos menggantikan peran Rafael Benitez pada 2016, Zidane melatih tim junior Madrid dari 2014.

Zidane hengkang dari Santiago Bernabeu setelah sukses mengantar Sergio Ramos cs memenangi trofi Liga Champions di tiga musim berturut-turut. Total, pelatih asal Prancis tersebut sudah mempersembahkan sembilan trofi bagi Madrid.

“Setelah memenangkan Liga Champions, keputusan ini sungguh tidak tidak terduga,” ucap Perez.

Sang presiden lantas merasa sedih seiring keputusan pelatih berusia 45 tahun tersebut. Perez mengaku tidak menyangka bahwa Zidane akan hengkang secepat ini, mengingat kontraknya di masih tersisa sampai 2020.

“Ini adalah hari yang membuat saya, fans dan para pemain menjadi sedih. Saya ingin melihatnya tinggal di sini untuk selama-lamanya sebagai pemain maupun sebagai pelatih,” ujar Perez.

Namun, Perez akhirnya tetap menghormati keputusan Zidane.  (wol/aa/mir/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

 

Check Also

Ozil Tolak Bujukan Loew Balik Timnas

BERLIN, Waspada.co.id – Joachim Loew mengungkapkan bahwa dirinya telah berusaha membujuk Mesut Ozil untuk kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: