Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Pep Gembira, Klopp Kecewa
foto: dailymail
foto: dailymail

Pep Gembira, Klopp Kecewa

MANCHESTER, WOL – Manchester City hanya bermain imbang saat menjamu Liverpool 1-1 di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Premier, Senin (20/3) dini hari tadi. Kedua pelatih pun memiliki reaksi yang berbeda.

Liverpool sempat unggul lebih dulu di menit 51 melalui penalti James Milner. Namun The Citizens mampu bereaksi cepat dengan mencetak gol balasan melalui Sergio Aguero. Gagal menang, Josep Guardiola tetap bangga dan memuji performa apik skuadnya. Padahal, City baru saja didepak dari Liga Champions pekan lalu.

“Saya tidak bisa membayangkan. Ini laga yang paling membahagiakan dalam karier saya sebagai manajer. Saya sangat bangga,” kata Guardiola.

“Usai tersingkir dari Liga Champions, kami semua sangat sedih dalam beberapa hari. Tapi kami menghadapi Liverpool dengan penuh semangat,” lanjutnya.

 Dari kubu Liverpool, Jurgen Klopp justru mengaku kecewa dengan hasil imbang. Menurut pelatih Liverpool asal Jerman tersebut, The Reds seharusnya bisa mengakhiri pertandingan sebagai pemenang.

“Meraih satu poin melawan ManCity tentu hasil yang cukup baik. Meski sebenarnya kami bisa memenangi laga ini,” kata Klopp.

“Kiper mereka (Willy Caballero) membuat berbagai penyelamatan luar biasa. Kami punya peluang bagus antara menit 60-70. Tapi kami gagal mengakhiri laga di moment itu,” katanya.

Hasil imbang ini membuat Liverpool tertahan di posisi empat klasemen sementara dengan 56 poin. Adam Lallana cs tertinggal satu poin dari City (57 poin) yang tetap berada di posisi ketiga. (wol/aa/soccerway/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: zimbio

100 Ribu Followers Tinggalkan Kim Kardashian

LOS ANGELES,WOL – Ditinggalkan 100 ribu pengikut setianya di akun Instagram miliknya, Kim Kardashian menanggapinya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.