Home / Sports / Internasional / Pep: Gelar Juara di Tangan City
foto: dailymail

Pep: Gelar Juara di Tangan City

MANCHESTER,Waspada.co.id – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memperingatkan Liverpool soal perburuan gelar juara Liga Premier musim ini. Kedua tim bersaing ketat guna menjadi yang terbaik.

Sekarang Liverpool berada di puncak klasemen dengan 85 poin, sedangkan The Citizens ada di bawahnya dengan selisih dua angka. Akan tetapi, Liverpool sudah memainkan 34 pertandingan dan Sergio Aguero cs baru 33 pertandingan musim ini.

Bagi Pep, tak ada alasan lagi untuk meragukan kemampuan anak asuhnya. Pelatih asal Spanyol ini yakin sisa pertandingan musim ini bisa terus dimenangkan. K epercayaan diri itu datang usai mereka menang 3-1 saat melawat ke Selhust Park, markas Crystal Palace, Minggu (14/4).

“Tentu saja kami bisa kalah dan tidak terkalahkan. Kami memiliki kelemahan. Tapi, kami telah melakukan ini selama dua musim, dengan total 183 poin,” ujar Guardiola, Senin (15/4).

“Dengan lima pertandingan tersisa, dua musim, mengapa saya harus meragukan apa yang telah dilakukan pemain. Saya tidak pernah meragukan mereka,” imbuhnya.

“Kami ingin memenangkan sisa lima pertandingan. Kami berpikir telah memenangkan dua gelar, bukan satu. Pertandingan sisa memang sulit, tapi itu ada di tangan kami,” tutur Guardiola. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Melayang Sudah Quadruple Milik City

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester City dipastikan tidak akan meraih empat gelar atau quadruple musim ini, setelah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: