Home / Sports / Internasional / Pep: City Tetap Serius di Leg Kedua
foto: zimbio

Pep: City Tetap Serius di Leg Kedua

BASEL, WOL – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menilai timnya hampir lolos ke perempatfinal Liga Champions berkat kemenangan 4-0 di St Jacob Park, Rabu (14/2). Pun begitu, Pep tetap akan menyiapkan diri dengan serius menghadapi FC Basel pada leg kedua.

City sukses mencatat kemenangan empat gol tanpa balas dan meletakkan satu kaki di babak 8 Besar. Hal itu membuat City bisa tenang menjalani leg kedua karena kekalahan dengan selisih tiga gol pun tetap akan mengantar mereka ke perempatfinal.

“Sungguh hasil yang luar biasa. Kami hampir sampai di babak perempat final. Namun Liga Champions selalu berlangsung selama 180 menit dan kami tetap akan menghadapi laga leg kedua dengan serius,” ucap Guardiola.

Saat ini, City tengah dalam performa terbaik dan sudah mencatat 33 kemenangan musim ini, melewati catatan kemenangan yang mereka musim lalu. Dua dari empat gol The Citizens yang bersarang di gawang Basel dicetak oleh Ilkay Gundogan, sedangkan dua gol lain dihasilkan oleh Bernardo Silva dan Sergio Aguero.

“Kami masih ada di bulan Februari, tetapi di Liga Premier kami ada di posisi yang bagus dan hampir ada di perempatfinal Liga Champions. Kami telah ada di satu final (Piala Liga) dan pekan depan berpeluang masuk perempatfinal Piala FA,” tutur Guardiola. (wol/aa/bt/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Skuad Pincang, Madrid Takluk di Moskow

MOSKOW, Waspada.co.id – Real Madrid kesulitan meladeni permainan spartan tuan rumah CSKA Moskow pada matchday ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: