Home / Sports / Internasional / Pep: City Pantang Setengah Hati
foto: zimbio

Pep: City Pantang Setengah Hati

MANCHESTER, WOL – Minggu (10/12) malam nanti, mata penggila sepakbola akan tertuju pada laga derby di Old Trafford yang melibatkan Manchester United dan Manchester City. The Citizens masih di puncak dengan 43 poin dan MU di bawahnya dengan 35 angka.

Pelatih City, Josep Guardiola, mengatakan bahwa para pemainnya wajib memberikan 100 persen menghadapi United malam nanti. The Citizens sukses menguasai klasemen dengan memenangkan 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka musim ini.

Kini, City butuh tambahan tiga angka di Old Trafford untuk memecahkan rekor kemenangan beruntun sepanjang masa dalam semusim. Guardiola sudah mendapat banyak pujian lewat permainan memikat City sepanjang musim, namun pria asal Spanyol ini menyebutkan Sergio Aguero cs harus menunjukkan performa terbaik di kandang lawan.

“Fokus saya adalah datang ke sana, rileks, dan tahu bahwa jika kami tidak melakukan yang terbaik, bakal mustahil mengalahkan mereka dan coba memainkan sepakbola yang bagus,” tuturnya, Minggu (10/12).

“Ini adalah pertandingan yang amat penting karena kami akan melawan Manchester United, anda bisa meraih poin tambahan dan tim lainnya tidak mendapat apa-apa, namun hal yang sama juga berlaku untuk mereka,” kata Pep.

“Liga Premier adalah maraton. Kami belum sampai di pertengahan musim, jadi masih ada banyak poin yang bisa direbut,” tutur Pep menegaskan.

Dalam 12 pertemuan Derby Manchester terakhir, City sudah memenangkan tujuh pertandingan melawan Setan Merah. (wol/aa/sm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: