_
Home / Sports / Internasional / Penyebab Sarri Tinggalkan Chelsea dan Gabung Juventus
Sarri tinggalkan Chelsea untuk gabung Juventus. (Foto: REUTERS/Hannah McKay)

Penyebab Sarri Tinggalkan Chelsea dan Gabung Juventus

LONDON – Maurizio Sarri akan diperkenalkan sebagai pelatih Juventus pada Kamis 20 Juni 2019. Pelatih 60 tahun itu meninggalkan Chelsea meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022. Kepergian Sarri sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan.

Sebab, dalam beberapa minggu terakhir Sarri disebut-sebut bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Namun, sebelumnya tidak diketahui secara pasti mengapa Sarri enggan melanjutkan karier bersama The Blues –julukan Chelsea.

Maurizio Sarri

Menurut laporan Calciomercato, Rabu (19/6/2019), Sarri ingin pergi setelah tak lagi disukai manajemen, pemain dan juga suporter Chelsea. Manajemen dan suporter Chelsea mengumbar alasan yang sama mengapa tidak menyukai Sarri.

Mereka tidak senang Sarri terus-menerus memainkan Jorginho sebagai penyeimbang tim. Padahal, mereka memiliki salah satu gelandang terbaik di dunia, N’Golo Kante. Bahkan demi memberi tempat kepada Jorginho, Kante harus mengalah dan mau tidak mau beroperasi sebagai gelandang serang.

Check Also

Rashford: Saya dan Martial Saling Mengisi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Marcus Rashford memberikan tanggapan mengenai persaingan dirinya dengan Anthony Martial sebagai penyerang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.