Breaking News
Home / Sports / Internasional / Penutup Pramusim Sempurna Dari MU
dailymail

Penutup Pramusim Sempurna Dari MU

DUBLIN, WOL – Manchester United menutup tur pramusim dengan manis, setelah mengandaskan Sampdoria 2-1 di Aviva Stadium, Kamis (3/8). Dalam pertandingan ini, pelatih Jose Mourinho melakukan eksperimen untuk mempersiapkan tim mereka jelang musim baru.

United memulai pertandingan dengan formasi 3-5-2. Hanya saja, Daley Blind nyaris mencetak gol bunuh diri pada menit delapan. Untungnya, David de Gea sigap menjaga gawang Setan Merah.

Tak lama berselang, The Red Devils bangkit dan mampu mencetak gol lewat serangan balik cepat. Berawal dari serangan dari sayap kanan, Henrikh Mkhitaryan sukses menjebol gawang Christian Puggioni hasil umpan Matteo Darmian.

Sampdoria merespons dan memberikan beberapa ancaman jelang turun minum. Memasuki babak kedua, Sampdoria tampil lebih dominan dan berhasil mendapat gol penyeimbang melalui kaki Dennis Praet.

Namun, MU mengunci kemenangan melalui gol Juan Mata di menit 81. Anthony Martial menggiring dan kemudian menyodorkan bola itu kepada Mata. Tanpa pikir panjang, gelandang asal Spanyol itu langsung melepas tembakan yang gagal dijangkau oleh kiper Sampdoria.

Di laga ini, Nemanja Matic yang baru didatangkan dari Chelsea melakoni debutnya berbaju Setan Merah dan berkolaborasi dengan apik bersama Paul Pogba di lini tengah. Terkait itu, Denis Irwin percaya bahwa kedatangan Matic akan membuat Pogba semakin berkembang dan bersinar musim ini.

Mantan bek kiri United ini mengatakan bahwa Matic adalah pemain yang selama ini dirindukan oleh The Red Devils. Irwin juga menegaskan bahwa adanya Matic akan mempertajam catatan gol sekaligus mempermudah kinerja Pogba untuk Setan Merah. (wol/aa/dm/mutv)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho ‘Pede’ Tidak Bakal Kena Pecat

MANCHESTER,Waspada.co.id – Jose Mourinho bisa bernafas lega karena isu pemecatan dari jabatan pelatih Manchester United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: