_
Home / Fokus Redaksi / Pemenang Duel Khabib vs Poirier Akan Lawan McGregor?
dailystar

Pemenang Duel Khabib vs Poirier Akan Lawan McGregor?

Waspada.co.id – Presiden UFC Dana White menyatakan tidak akan mengadu pemenang antara Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier dengan Conor McGregor.

White mengaku berharap melihat kembali McGregor di atas ring UFC setelah kali terakhir bertarung pada 6 Oktober 2018, ketika kalah dari Khabib dalam laga UFC 229.

Akhir 2019 atau awal 2020 diprediksi menjadi moment McGregor kembali ke oktagon, namun belum ada lawan yang dipersiapkan untuk petarung berjuluk The Notorious itu.

McGregor tidak akan secara otomatis menjadi lawan dari duel UFC 242 yang mempertemukan Khabib dengan Poirier pada September mendatang.

“Saya pikir dia akan kembali tahun ini atau awal tahun depan,” ucap White mengenai McGregor dikutip dari MMAJunkie.

“Kita akan lihat bagaimana segalanya berjalan pada September. Tidak, [dia tidak akan menghadapi pemenang Khabib vs Poirier, tetapi pemenang dalam pertandingan itu akan menentukan banyak hal, siapa pun yang menjadi pemenang,” sambungnya.

Dalam sejarah karier McGregor, selain mengalami kekalahan dari Khabib, petarung asal Irlandia itu pernah berjumpa dengan Poirier pada September 2014. Ketika itu McGregor menang TKO pada ronde pertama.

Sementara White juga memastikan tidak akan mengadu McGregor dengan Jorge Masvidal yang merupakan petarung kelas welter.

“Masvidal terlalu besar untuk Conor. Dia seharusnya tidak melakukannya [bertarung di kelas welter]. Saya benci dia melakukannya. Tidak hanya benci dia melakukannya sekali, tapi saya benci karena dia melakukannya dua kali,” ujar White.

“Banyak pertarungan [untuk Masvidal] di kelasnya tanpa Conor. Dia terlalu besar untuk Conor. Bukan tempat Conor bermain di kelas welter. Dia punya nyali bertarung di kelas itu, tetapi itu bukan tempatnya. Tidak akan terjadi,” tekannya. (cnn/MMAJunkie/ags/data2)

Check Also

Putin ‘Pasang Badan’ untuk Khabib Normagomedov

ULYANOVSK, Waspada.co.id – Presiden Rusia Vladimir Putin meminta kepada Abdulmanap Nurmagomedov untuk tidak memberi hukuman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.